home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review: Secret Number - Got That Boom

Rabu, 04 November 2020 20:23 by muthiasp | 929 hits
MV Review: Secret Number - Got That Boom
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut pada 19 Mei lalu, girl group Secret Number akhirnya melangsungkan comeback pertamanya dengan meluncurkan single terbaru berjudul Got That Boom.

Lagu Got That Boom secara resmi dirilis pada Rabu (4/11) pukul 6 sore waktu Korea. Lagu ini diciptakan oleh COTTON GLOVE, Shark, A Wright, Francesca Richard, Edgar Vargas, dan Jedi.

Sedangkan liriknya ditulis oleh Jo Yoon Kyung dan anggota Jinny. Lagu ini menggabungkan berbagai genre termasuk EDM, house, dan hip hop, sehingga menciptakan lagu dance pop yang membuat ketagihan.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Dalam MV Got That Boom, Secret Number mengusung konsep pertunjukan cahaya dan arcade futuristik. Liriknya menceritakan tentang menjadi bersemangat dan terjebak dalam perasaan.

Sementara itu, Secret Number sukses menjadi grup rookie diperhitungkan dalam industri K-Pop sejak debut. Dita Karang cs ini berhasil menarik perhatian fans dengan pesona per member yang mengesankan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)