home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaemin dan Jisung NCT Tak Hadiri Live ‘SECRET U’, Penggemar Diminta Tak Khawatir

Jumat, 06 November 2020 23:00 by Rie127 | 1143 hits
Jaemin dan Jisung NCT Tak Hadiri Live ‘SECRET U’, Penggemar Diminta Tak Khawatir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member NCT baru saja melangsungkan siaran live bertajuk ‘SECRET U’ untuk memberikan sedikit spoiler untuk album ‘RESONANCE’ pt 2 yang akan dirilis pada 23 November mendatang.

Sayangnya, saat siaran part 1 yang dipimpin oleh Johnny, Yuta, Jungwoo, Ten, dan Hendery, Jaemin dan Jisung tidak dapat hadir, yang juga merupakan member dari NCT U ‘WORK IT’ untuk track title dari ‘RESONANCE’ pt 2.

Jisung yang tidak dapat hadir dalam live karena sedang dalam perawatan untuk cidera pada lututnya. Sedangkan, Jaemin dikabarkan sedang melakukan pre-recordign untuk acara K-Culture in Jeonju.

Seakan mengetahui, kecemasan para penggemar. Jisung memberikan pesan melalui Bubble Chat, Lysn, dan meminta penggemar untuk tidak khawatir.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Kamu udah menunggukan? Maaf, aku sedang beristirahat dan juga bersenang-senang, aku menjalani perawatan dan kembali ke rumah sakit hari ini,” Tulisnya.

Tidak lama ia kemudian kembali mengirimkan pesan, “Aku tadi tidak bisa makan, jadi sekarang aku akan makan bossam (babi rebus).”

“Besok adalah akhir pekan, ayo istirahat bersama. Kesehatan kamu akan memburuk jika kamu terlalu khawatir,” Tutupnya.

Setelah itu, dalam siaran part 2 di siaran ‘SECRET U, yang dipimpin oleh Sungchan, Ten, Jeno, MarkWinWinHaechan, dan YangYang, mereka akan menjadi unit NCT U yang membawakan track title kedua berjudul ‘90’s Love’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)