home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Rilis Teaser Pertama untuk Album Terbaru

Senin, 16 November 2020 13:40 by Rie127 | 395 hits
NCT Rilis Teaser Pertama untuk Album Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses merilis album ‘RESONANCE’ pt 1 pada 12 Oktober lalu, kini boy grup NCT sedang bersiap untuk merilis album kedua dari rangkaian project NCT 2020, bertajuk ‘RESONANCE’ pt 2. 

Pada Senin (16/11) tepat pukul 00:00 KST, NCT merilis 6 foto teaser untuk keenam member pertama, yaitu Taeyong, Sungchan, Ten, Jeno, Shotaro, dan Jungwoo.

Berbeda dengan konsep part 1, pada album part 2 para member tampil dengan konsep ala retro yang mencolok, tanpa menghilangkan ciri khas dari masing-masing member.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Masing-masing member juga memiliki dua teaser foto dengan konsep yang sama, namun menampilkan gaya yang berbeda. Hal ini tentunya membuat penasaran penggemar dengan foto teaser member lain.

NCT akan resmi merilis album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure pada 23 November, serta versi keduanya atau versi Arrival akan dirilis pada 30 November mendatang. Hingga saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai konsep dari album versi Arrival .

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)