home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Tolak 'Hidupkan' Chadwick Boseman Film 'Black Panther 2'

Senin, 16 November 2020 15:40 by SidikTri | 368 hits
Tim Produksi Tolak 'Hidupkan' Chadwick Boseman Film 'Black Panther 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kematian Chadwick Boseman pada akhir Agustus lalu, muncul berbagai isu dan konspirasi tentang pemeran karakter T’Challa di film ‘Black Panther 2’. Salah satunya yang ramai dibicarakan yaitu penggunaan teknologi digital double untuk menampilkan kembali Chadwick Boseman dalam film.

Penggunaan teknologi digital double sendiri sebenarnya pernah dilakukan dalam beberapa film besar di box office. Seperti Film ‘Fast & Furious 7’ dan ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ yang menghadirkan kembali dua karakter penting dalam filmnya yaitu Brian O’Conner (Paul Walker) dan Leia Organa (Carrie Fisher) yang telah meninggal dunia.

Melansir Deadline (15/11), Victoria Alonso selaku Eksekutif Produser dari film Black Panther kemudian menegaskan ketidakbenaran rumor tersebut. Ia mengatakan pihak Marvel Studio tidak akan menggunakan teknologi digital double untuk menampilkan Boseman sebagai T’Challa di film Black Panther 2.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

 "Tidak. Hanya ada satu Chadwick, dan dia tidak lagi bersama kita. Sayangnya, raja kami telah meninggal dalam kehidupan nyata, tidak hanya dalam fiksi, dan kami meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kami melanjutkan cerita dan bagaimana menghormati maslah ini,” ungkap Alonso.

Namun Alonso tidak memberitahukan tentang apakah akan ada aktor pengganti Boseman sebagai T’Challa dalam film Black Panther 2 nanti. Black Panther 2 sendiri direncanakan untuk mulai syuting pada awal 2021. Ryan Coogler kembali akan dipercaya berperan sebagai penulis dan sutradara untuk film tersebut.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)