home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kru NCT World 2.0 Akui Hanya NCT yang Dapat Selesaikan Misi Hoverboard

Selasa, 17 November 2020 18:20 by Rie127 | 1001 hits
Kru NCT World 2.0 Akui Hanya NCT yang Dapat Selesaikan Misi Hoverboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini. NCT World 2.0 menjadi salah satu variety show yang paling diminati oleh penggemar NCT. Acara tersebut menampilkan 23 member yang harus menjalani misi, dan melakukan time travel.

Pada episode ke-2, para member harus menyelesaikan misi agar dapat kembali ke tempat asal mereka. Jika misi gagal, maka akan ada suara peringatan dan lampu berubah menjadi merah.

Saat menuju misi akhir, Jaemin mendapatkan misi di mana ia harus bermain Hoverboard sambil berputar dengan cepat sebanyak 4 kali. Misi ini kemudian membuat member lain terkejut karena terlihat sangat mustahil.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Bahkan Doyoung mengatakan apakah para kru telah mencoba misi, dan terlihat tampilan video dimana para kru juga melakukan semua misi, kecuali misi menaiki Hoverboard.

Para kru mengakui bahwa hanya NCT lah yang dapat mengendalikan Hoverboard, bahkan saat melakukan koreografi. Seperti yang diketahui bahwa NCT DREAM memulai debutnya lewat ‘Chewing Gum’, di mana mereka harus menari diatas Hoverboard. Ini juga menjadi salah satu koreo yang ikonik di NCT.

Hasilnya, Jaemin berhasil melakukan misi hanya dalam 1 kali percobaan tanpa membuat kesalahan. Hal ini tentunya membuat kru dan para member lainnya kagum, karena untuk menaiki Hoverboard sendiri dibutuhkan keseimbangan yang maksimal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)