home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Cha Eunwoo Dalami Peran Lee Su Ho di Drama ‘True Beauty’

Kamis, 19 November 2020 12:40 by fzhchyn | 409 hits
Begini Cara Cha Eunwoo Dalami Peran Lee Su Ho di Drama ‘True Beauty’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kemiripan Cha Eunwoo dengan karakter webtoon ‘True Beauty’ Lee Su Ho memang tidak diragukan lagi. Idola K-Pop ini bahkan mengatakan bahwa para membernya di grup ASTRO juga mengakui bahwa karakter tersebut mirip dengan dirinya.

Memerankan langsung karakter Lee Su Ho dalam drama adaptasinya, membuat Cha Eunwoo harus melakukan pendalam. Menggambarkan Lee Su Ho, ia mengatakan, “Dia adalah karakter yang terlihat dingin di luar, tetapi sebenarnya memiliki hati yang hangat, kadang-kadang sedikit konyol, dan bahkan memiliki sisi yang lucu. Dia memiliki pesona yang tak terduga.”

“Dia adalah karakter yang memiliki jenis latar belakang cerita yang berbeda dari karakter lain yang pernak aku mainkan sampai saat ini. Aku rasa aku akan dapat menunjukkan sisi baru diriku sebagai seorang siswa,” imbuhnya.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Untuk mendapat penggambaran Lee Su Ho yang mebih meyakinkan, Cha Eunwoo berusaha keras untuk masuk ke pola pikir karakter tersebut. “Untuk memahami karakter Su Ho dengan baik, aku mengikuti saran sutradara untuk menghabiskan 30 menit terakhirku sebelum tidur dengan memikirkan hal-hal yang Su Ho telah lalui. Aku memikirkan latar belakang cerita Su Ho sebelum tidur,” katanya.

Dia melanjutkan, “Aku juga berlatih olahraga seperti jiujitsu dan bola basket untuk lebih menggambarkan karakter Suho, yang mencintai olahraga.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)