home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Aktor Korea yang Sukses 'Comeback' Setelah Bebas Wamil

Kamis, 19 November 2020 17:30 by SidikTri | 1128 hits
6 Aktor Korea yang Sukses 'Comeback' Setelah Bebas Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wajib militer yang diberlakukan di Korea Selatan membuat para penggemar menjadi harus ekstra sabar menunggu aktor yang dicintainya yang tidak bisa tampil dalam drama atupun film, setidaknya dua tahun.

Begitu mereka keluar, tentu karya barunya sangat dinantikan oleh penggemar. Melansir Kpopmap, berikut adalah 6 aktor sukses kembali berakting setelah keluar dari wajib militer.

Lee Min Ho

Aktor tampan ini bebas wamil pada 25 April 2019, dan drama pertamanya setelah wamil adalah ‘The King: Eternal Monarch’ yang tayang pada April-Juni 2020. Drama ini juga sekaligus menjadi comeback aktingnya setelah Legend of the Blue Sea, empat tahun lalu.

Kharisma Lee Min Ho yang memerankan karakter raja Korea bernama Lee Gon sukses membuat para penonton menjadi terkesima. Chemistry nya dengan Kim Go Un juga dinilai sangat cocok.

Kim Soo Hyun

Aktor dengan bayaran termahal ini bebas wamil pada 1 Juli 2019. Ia sempat menjadi cameo di drama ‘Hotel del Luna’ dan ‘Crash Landing On You’. Lalu sukses comeback akting sebagai pemeran utama drama ‘It’s Okay To Not Be Okay’.

Itu adalah drama pertamanya sejak ‘The Producers’ pada tahun 2015. Penampilan Kim Soo Hyun sebagai Moon Gang Tae yang setia merawat kakaknya yang memiliki kelainan mental sukses membuat para penggemar menjadi terharu.

Joo Won

Joo Won bebas wamil pada 5 Februari 2019, dan drama pertamanya setelah keluar adalah drama sci-fi ‘Alice’ (Agustus-Oktober 2020). Alice juga menjadi drama pertamanya sejak ‘My Sassy Girl’ pada tahun 2017.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Memainkan karakter seorang detektif kepolisian, Joo Won sukses membuat penonton menjadi berdebar-debar saat menonton aksinya dalam drama bertema time travel itu.

Kim Bum

Kim Bum selesai wamil pada 15 Maret 2020, dan drama pertamanya adalah ‘Tale Of The Nine Tailed’ di mana ia berperan sebagai manusia setengah gumiho. Ini adalah drama pertamanya sejak ‘Mrs. Cop 2’ pada tahun 2016.

Bromance-nya dengan Lee Dong Wook dalam ‘Tale Of The Nine Tailed’ menarik perhatian penonton. Wajahnya yang dinilai tak mengalami penuaan sedikitpun juga banyak disorot.

Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk selesai wamil pada 9 Agustus 2019, dan drama pertamanya setelah keluar wamil adalah drama fantasi romantis ‘Born Again’ (April-Juni 2020), yang juga menjadi comback aktingnya setelah ‘Sweet Stanger and Me’ pada tahun 2016.

Mengambil dua peran sebagai Polisi dan Jaksa, ia sukses membuat hati pemirsa berdebar-debar dengan kisah cinta dan misteri reinkarnasinya.

Taecyeon 2PM

Taecyeon selesai wamil pada 16 Mei 2019, dan drama pertamanya setelah keluar adalah drama misteri ‘The Game: Towards Zero’ (Januari-Maret 2020). Itu adalah drama pertamanya sejak ‘Save Me’ pada tahun 2017.

Taecyeon memerankan karakter yang misterius yang bisa membaca waktu kematian seseoang, dan berhasil membuat para penonton jatuh cinta dengan akting serta visualnya yang sangat menawan.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)