home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U Rilis Foto Teaser untuk Konsep ‘90’s Love’, Anak Hip Hop Abis

Jumat, 20 November 2020 14:20 by Rie127 | 600 hits
NCT U Rilis Foto Teaser untuk Konsep ‘90’s Love’, Anak Hip Hop Abis
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pada Jumat (20/11), NCT akhirnya merilis foto teaser member unit NCT U yang akan membawakan lagu ‘90’s Love’ dalam album ‘RESONANCE’ pt 2. Sebelumnya NCT juga telah merilis foto teaser individual bertemakan retro.

Member yang akan berpartisipasi dalam lagu ‘90’s Love’ adalah Ten, WinWin, Mark, YangYang, Haechan, Jeno, dan Sungchan. Seperti genre lagunya, dalam foto teaser, para member tampil dengan gaya hip hop.

Pada 21 November, unit NCT U ‘90’s Love’ juga akan kembali merilis foto teaser mereka yang kedua. Kemudian pada tanggal 22 November, NCT U akan merilis video teaser untuk lau ‘90’s Love’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT akan resmi merilis album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure pada 23 November. Saat ini penggemar juga sudah dalam melakukan pembelian album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Arrival secara pre-order, sebelum nantinya akan resmi dirilis pada 30 November.

Penggemar yang membeli album akan mendapatkan photobook, photocard, id card, stiker, dan folded poster. Untuk pembelian album versi international, atau pemebelian diluar website Korea, penggemar akan mendapatkan tambahan postcard.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)