home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review BTS ‘Life Goes On’: Harapan Lebih Kuat dari Segalanya

Jumat, 20 November 2020 13:40 by fzhchyn | 1122 hits
MV Review BTS ‘Life Goes On’: Harapan Lebih Kuat dari Segalanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS resmi comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘BE’ pada 20 November pukul 14:00 KST. Bersamaan dengan itu, video musik untuk lagu utama ‘Life Goes On’ juga dirilis melalui channel YouTube Big Hit Labels.

Dalam MV yang disutradarai Jungkook ini, para member BTS merasakan bagaimana dunia seakan berhenti saat pandemi melanda. Yang bisa mereka lakukan hanyalah melakukan aktivitas di dalam rumah dan merindukan rutinitas.

Namun hidup terus berjalan, kita harus mengatasinya, dan harapan itu ada lebih kuat dari segalanya. Melalui lagu ini, BTS memberikan harapan bahwa hari itu akan kembali dalam kehidupan, seakan tak terjadi apa-apa.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Selain lagu utama ‘Life Goes On’ yang memiliki genre hip-hop alternatif dengan iringan suara gitar akustik yang sentimental, dalam album ‘BE’ ini BTS menyuguhkan tujuh lagu lainnya, yaitu ‘Fly to My Room’, ‘Blue & Grey’, ‘Skit’, ‘Telepathy’, ‘Dis-ease’, ‘Stay’ dan ‘Dynamite’.

Sementara itu, BTS akan melakukan comeback stage di American Music Awards 2020 pada 22 November waktu setempat. Selain membawakan lagu baru ‘Life Goes On’, mereka juga akan menampilkan lagu pemecah rekor ‘Dynamite.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)