home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dominasi Chart iTunes Dunia di 90 Negara dengan Album dan Lagu Baru

Sabtu, 21 November 2020 10:45 by fzhchyn | 1638 hits
BTS Dominasi Chart iTunes Dunia di 90 Negara dengan Album dan Lagu Baru
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback BTS meraih kesuksesan yang mengesankan di chart musik. Album baru mereka yang bertajuk 'BE' (Deluxe Edition) dan lagu utamanya 'Life Goes On' mendominasi chart di seluruh dunia.

Pada 20 November, BTS resmi comeback dengan merilis mini album 'BE'. Selain lagu utama 'Life Goes On', album ini juga menampilkan lagu 'Fly to My Room', 'Blue & Grey', 'Skit', 'Telepathy', 'Dis-ease', 'Stay', dan 'Dynamite'.

Dalam beberapa jam setelah perilisannya, album dan lagu utamanya langsung memuncaki chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Pada 21 November pukul 9:22 KST, album 'BE' (Deluxe Edition) sudah menempati posisi puncak chart iTunes Top Albums setidaknya di 90 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan Selandia Baru.

Begitu pula dengan lagu utama 'Life Goes On' yang juga mencapai posisi No. 1 setidaknya di 90 wilayah negara berbeda di seluruh dunia. Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)