home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeob, Moon Ga Young, dan Cha Eunwoo Saling Bersandar di Pemotretan Terbaru

Jumat, 27 November 2020 08:00 by muthiasp | 1530 hits
Hwang In Yeob, Moon Ga Young, dan Cha Eunwoo Saling Bersandar di Pemotretan Terbaru
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, Moon Ga Young, Cha Eunwoo ASTRO, dan Hwang In Yeob akan menyapa penggemar lewat drama terbaru tvN 'True Beauty'. Sebelum itu, mereka memamerkan kedekatan lewat pemotretan bareng majalah Vogue.

Pada 25 November, majalah Vogue Korea membagikan foto-foto terbaru dari tiga pemain utama drama adaptasi webtoon populer tersebut. Ketiganya memancarkan aura anak muda yang chic dengan pose penuh keakraban.

Pada satu foto, Hwang In Yeob, Moon Ga Young, dan Cha Eunwoo menunjukkan chemistry manis lewat pose saling bersandar dan ekspresi yang beragam. Ada versi warna dan juga hitam putih yang klasik.

Kemudian giliran Moon Ga Young bergantian foto pasangan dengan Hwang In Yeob dan Cha Eunwoo, seraya menunjukkan bahwa akan ada cinta segitiga di antara mereka dalam drama 'True Beauty'.

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Hwang In Yeob dan Moon Ga Young kompak dengan jaket warna senada, dan Cha Eunwoo mengenakan sweater berbulu warna lilac yang dipadukan dengan kemeja biru muda dan celana merah.

Dan para fangirl dibuat terpesona dengan paduan visual Hwang In Yeob dan Cha Eunwoo saat keduanya berpose bersama. Hwang In Yeob cool dengan setelan warna hitam, sedangkan Eunwoo lebih casual dengan outfit denim.

Sementara itu, chemistry ketiganya akan bisa disaksikan melalui drama 'True Beauty' yang dijadwalkan tayang perdana pada 9 Desember 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)