home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Twitter, Spotify Juga Akan Luncurkan Fitur 'Stories'?

Senin, 30 November 2020 17:15 by RandyW | 426 hits
Susul Twitter, Spotify Juga Akan Luncurkan Fitur 'Stories'?
Image Source: Medium

DREAMERS.ID - Spotify sepertinya mulai mengikuti aplikasi media sosial lain yang menghadirkan fitur stories. Untuk pembaruan terbaru, Spotify tengah menguji coba fitur ‘stories’. Bagaimana penampilannya?

Melansir dari Phone Arena, fitur baru dari Spotify ini ditemukan ketika membuka dan mencari daftar lagu natal. Saat memilih “sampul album” Christmas Hits, muncul tulisan “ketuk untuk melihat cerita”.

Dan selanjutnya, akan muncul video singkat dari selebriti terkenal seperti Kelly Clarkson, Meghan Trainor, dan komposer Phil Springer. Fitur baru dari Spotify ini memiliki sedikit keterbatasan, karena fitur tersebut diperkirakan hanya akan ada pada nama-nama industri besar musik.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Fitur stories Spotify dibuat dengan tujuan akan menghubungkan para musisi dengan penggemarnya. Namun belum diketahui lebih lanjut, apakah fitur Stories ini akan segera diluncurkan untuk umum atau masih uji coba dalam beberapa waktu.

Sementara itu, fitur stories di media sosial dimulai dari Snapchat pada tahun 2013, kemudian diikuti Instagram di tahun 2016. Lalu disusul oleh Facebook, Whatsapp, dan Youtube. Baru-baru ini, LinkedIn dan Twitter menambahkan fitur stories di aplikasi mereka.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)