home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kogyeol UP10TION Juga Positif COVID-19, Bagaimana Member Lain?

Selasa, 01 Desember 2020 10:00 by muthiasp | 381 hits
Kogyeol UP10TION Juga Positif COVID-19, Bagaimana Member Lain?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi UP10TION, TOP Media, kembali merilis pernyataan tentang kondisi kesehatan member lainnya pasca Bitto dinyatakan positif COVID-19. Kini, Kogyeol juga ikut dinyatakan terpapar virus corona.

Pada 30 November kemarin, seluruh member dan staf UP10TION menjalani tes COVID-19 setelah hasil Bitto dinyatakan positif hari itu. Hasilnya, Kogyeol juga positif corona, sedangkan member lain dan staf dinyatakan negatif.

"Pada pagi hari tanggal 1 Desember, hasil tes mengungkapkan bahwa dari anggota UP10TION, Kogyeol dinyatakan positif, dan Kuhn, Gyujin, Hwanhee, Sunyoul, dan Xiao dinyatakan negatif," jelas agensi TOP Media.

Meskipun dinyatakan negatif, anggota UP10TION dan manajer mereka akan melakukan karantina sendiri selama dua minggu karena pernah melakukan kontak dekat dengan Bitto.

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

Lebih lanjut, agensi menyatakan penata rambut dan penata rias UP10TION semuanya dinyatakan negatif, dan karyawan agensi, staf, dan artis lain selain UP10TION semuanya juga negatif corona.

"Namun, ada dua anggota staf yang hasil tesnya belum keluar. Jika kami menemukan masalah dengan hasil, kami akan mengambil tindakan tindak lanjut dan memulai pelacakan kontak tambahan," kata TOP Media.

Kogyeol pun akan mengikuti prosedur kesehatan pemerintah setempat, sama seperti Bitto. Dan agensi akan melakukan pelacakan lagi, untuk menghindari penyebaran virus yang lebih jauh.

"Kami akan secara ketat mematuhi langkah-langkah tindak lanjut pencegahan yang diinstruksikan oleh pemerintah dan melakukan yang terbaik dalam menjaga sanitasi untuk mencegah COVID-19 dan mengelola artis kami. Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)