home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Ellen Page Jadi Transgender, Umumkan Nama Baru

Rabu, 02 Desember 2020 12:20 by bellaevania | 610 hits
Aktris Ellen Page Jadi Transgender, Umumkan Nama Baru
Image Source: New York Daily News

DREAMERS.ID - Aktris ‘Umbrella Academy’, Ellen Page senang sekaligus takut usai mengumumkan diri menjadi seorang transgender. Ia juga mengumumkan nama barunya.

Melalui Instagram pada Selasa (1/12/2020), Ellen Page mengumumkan identitasnya yang baru sebagai seorang transgender. “Aku ingin membagikan kepada kalian bahwa aku adalah transgender. Aku ingin dipanggil dengan kata ganti he/they dan namaku Elliot,” ujarnya.

“Aku merasa beruntung bisa menulis ini. Bisa berada disini. Sampai di tempat dalam hidupku. Aku tidak bisa menggambarkan betapa berartinya ini untuk akhirnya mencintai siapa aku dan mengejar diriku yang sebenarnya,” lanjutnya.

“Aku senang tetapi juga rapuh. Sebenarnya, meskipun merasa sangat bahagia saat ini dan mengetahui betapa besar hak istumewa yang aku bawa, aku juga takut. Saya takut dengan invasi, kebencian, lelucon, dan kekerasan."

Baca juga: Istri Bangga Elliot Page Mengaku Sebagai Transgender

Meski merasa takut, ia mengaku nyaman menjadi dirinya sendiri. “Aku suka bahwa aku trans. Dan aku suka bahwa saya aneh,” pungkasnya.

Keputusan ini diambil Ellen Page di usianya 33 tahun. Ia telah menikah dengan guru tari wanita, Emma Portner pada 2018 lalu.

Pada 2007, ia mulai dikenal publik setelah menggambarkan sosok remaja yang harus menghadapi kehamilan dini di ‘Juno’. Tahun ini, ia bermain dalam serial thriller science-fiction ‘Inception’. Terbaru bermain di serial Netflix ‘Umbrella Academy’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)