home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Pernah Akting Bareng Han Ji Min, Nam Joo Hyuk Mengaku Tetap Ada Beban

Selasa, 08 Desember 2020 12:00 by fzhchyn | 558 hits
Sudah Pernah Akting Bareng Han Ji Min, Nam Joo Hyuk Mengaku Tetap Ada Beban
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Joo Hyuk kembali dipertemukan dengan Han Ji Min dalam proyek akting. Setelah membintangi drama ‘Radiant’ tahun lalu, kini keduanya kembali beradu akting untuk film ‘Josée’ yang akan tayang 10 Desember.

Terkait reuninya dengan sang aktris, Nam Joo Hyuk mengatakan, “Dalam waktu yang cukup singkat, au bisa mengerjakan proyek lain dengan Han Ji Min. Aku tidak bisa mengatakan kalau tidak ada tekanan sama sekali. Sutradara Kim Jong Kwan sangat menyukai image kami di ‘Radiant’.”

Sang aktor melanjutkan, “Baik Han Ji Min dan aku berpikir bahwa kami dapat bekerja sama untuk menciptakan adegan yang benar-benar menakjubkan dan menunjukkan apa yang tidak dapat kami lakukan di ‘Radiant’.”

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

“Dalam peran baru kami sebagai Josée dan Young Suk, kami memiliki lebih banyak percakapan. Kami banyak melakukan syuting bersama sehingga kami dapat berkomunikasi lebih dalam saat kami mendiskusikan dengan sutradara untuk setiap adegan. Kami tidak memiki banyak adegan bersama di ‘Radiant’,” jelasnya.

Nam Joo Hyuk kemudian memberikan pemikiran terakhirnya saat mengerjakan film, dengan mengatakan, “Aku pikir ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan bagiku untuk bergerak maju dengan lebih enerjik. Ini adalah proyek yang memberiku banyak pengaruh positif. Saat mengerjakannya, aku sering berpikir, ‘Seperti inilah rasanya membuat sesuatu bersama’. Ini adalah proyek yang membuatku berpikir, ‘Di masa depan, aku harus terus mencoba hal-hal seperti ini’,”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)