home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Musik SBS 'Inkigayo' Berhenti Tayang Sampai Tahun Depan

Rabu, 09 Desember 2020 11:20 by muthiasp | 723 hits
Program Musik SBS 'Inkigayo' Berhenti Tayang Sampai Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu program musik mingguan Korea Selatan, SBS 'Inkigayo', sepertinya memilih untuk mengambil libur panjang akhir tahun. Pasalnya, mereka tidak akan tayang sampai tahun 2021.

Menurut pernyataan resmi terbaru yang dibagikan tim produksi, 'Inkigayo' akan menayangkan episode terakhir di tahun 2020 pada 13 Desember mendatang. Setelah itu rehat selama tiga minggu.

"Menyusul penayangan episode 13 Desember, kami akan mengambil cuti dari penyiaran selama tiga minggu," tulis pernyataan 'Inkigayo'. Nantinya, 'Inkigayo' dijadwalkan kembali tayang pada 10 Januari 2021.

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

Namun belum dipastikan apakah Jaehyun NCT, Minhyuk MONSTA X, dan Naeun APRIL masih menjadi pembawa acaranya atau tidak. Sebelumnya di tengah kekhawatiran gelombang tiga covid-19, mereka sudah dinyatakan negatif.

SBS rencananya akan fokus menyiapkan acara akhir tahun SBS Gayo Daejeon 2020 di Daegu pada 25 Desember. Belum ada detil lebih lanjut terkait acara tahunan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)