home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Hwang In Yeob, Dari Sadboy Hingga Badboy

Rabu, 09 Desember 2020 19:30 by Rie127 | 1400 hits
5 Drama Populer Hwang In Yeob, Dari Sadboy Hingga Badboy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini aktor tampan Hwang In Yeob menjadi populer dikalangan penggemar drama Korea, terutama kaum hawa. Akting serta vibe cool-nya dalam drama ‘18 Again’ membuat penggemar menjadi terkesima.

Namun, tidak hanya di drama  ‘18 Again’ saja lho, Dreamers. Hwang In Yeob juga sukses menarik perhatian netizen sejak ia debut sebagai aktor pada tahun 2018. Meskipun belum sepopuler sekarang, namun namanya sudah cukup dikenal.

Berikut ini, tim Dreamers merangkum 5 drama yang diperankan oleh Hwang In Yeob, sejak debut hingga drama terbaru yang paling dinantikan, bisa tebak ada apa aja?

1. WHY

Hwang In Yeob memulai debut aktingnya melalui web drama berjudul   ‘WHY’ pada tahun 2018. Ia langsung mendapatkan peran utama sebagai seorang remaja bernama Gi Jae Yeong.

Jae Yeong mengalami putus cinta tepat dihari ke-100 dengan sang pacar. Ia kemudian tidak bisa move on setelah putus, dan memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Pulau Jeju dan mencari tahu alasan ia putus.

2. Freshman

Pada tahun 2019, Hwang In Yeob kembali ditunjuk sebagai peran utama dalam drama ‘Freshman’. Mengisahkan tentang kehidupan mahasiswa yang bergabung dalam sebuah klub bernama ‘Freshman’.

Awalnya, klub tersebut sepi peminat, namun setelah Seo Kyowon (diperankan oleh Hwang In Yeob) bergabung, klub tersebut menjadi hidup kembali. Ia juga merupakan cowok populer di kampusnya.

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

3. The Tale of Nokdu

Di tahun yang sama, Hwang in Yeob kembali bergabung dalam sebuah drama berjudul The Tale of Nokdu, yang juga merupakan drama populer dan sering dicari pada tahun itu.

Ia berperan sebagai Park Dan Ho, seorang pengawal yang memiliki keahlian pedang. Ia juga merupakan pengawal yang setia dan rela mengorbankan nyawanya.

4. 18 Again

Pesona dan popularitas Hwang In Yeob semakin meningkat saat ia memerankan Goo Ja Sung dalam drama 18 Again. Ia sukses membuat penonton, khususnya kaum hawa terpikat dengan vibe badboy yang melekat.

Karakternya yang tsundere juga membuat penonton terkesima, terlebih saat ia menyatakan perasaannya pada Hong Shi Ah.

5. True Beauty

Akting Hwang In Yeob tentunya saat dinantikan oleh penggemar drama Korea, setelah dirinya dikonfirmasi akan berperan sebagai Han Seojun dalam drama True Beauty’.

Kembali menampilkan karakter badboy, tentunya membuat penggemar tidak sabar. Meskipun awalnya Hwang In Yeob diragukan untuk memerankan karakter Seojun, kini akting dari In Yeob menjadi yang paling dinantikan, termasuk lawan mainnya Cha Eunwoo dan Moon Ga Young.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)