home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Dipastikan Main Drama Baru, Kim Yoo Jung Jadi Calon Pasangannya

Jumat, 11 Desember 2020 09:40 by fzhchyn | 1001 hits
Ahn Hyo Seop Dipastikan Main Drama Baru, Kim Yoo Jung Jadi Calon Pasangannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru SBS ‘Hong Chun Gi’ (judul sementara). Pada 11 Desember, agensi yang menaungi sang aktor, Starhaus Entertainment mengumumkan hal tersebut.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama ‘Hong Chun Gi’ sebagai pemeran utama Ha Ram.” Dramanya dijadwalkan tayang tahun 2021.

Drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama oleh penulis Jung Eun Gwol, yang novel sebelumnya ‘Sungkyunkwan Scandal’ dan ‘The Moon Embracing the Sun’ juga diadaptasi menjadi drama hits.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

‘Hong Chun Gi’ adalah drama roman fantasi berlatar era Joseon. Drama ini akan disutradarai oleh Jang Tae Yoo, yang karya sebelumnya termasuk ‘My Love from the Star’, ‘Hyena’, dan banyak lagi.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Ha Ram, seorang astrolog buta yang mampu membaca bintang meski kehilangan penglihatannya. Kim Yoo Jung saat ini sedang dalam pembicaraan untuk peran tituler Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, sementara Gong Myung juga sedang dalam tahap diskusi untuk peran utama pria yang berbeda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)