home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Hiatus Usai Bebas dari Fasilitas Karantina COVID-19

Senin, 21 Desember 2020 10:40 by muthiasp | 295 hits
Chungha Hiatus Usai Bebas dari Fasilitas Karantina COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sekitar dua pekan lalu, Chungha dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19, sehingga ia harus menjalani perawatan di fasilitas khusus. Kini, solois cantik itu sudah diperbolehkan pulang, yang berarti kondisinya membaik.

Menurut agensinya, MNH Entertainment, Chungha telah resmi dibebaskan dari karantina per 18 Desember setelah menghabiskan 11 hari (dari 7 Desember hingga 18 Desember) di Life Therapy Center untuk fokus pada pengobatan.

Menurut pedoman otoritas kesehatan, kasus yang dikonfirmasi harus ditahan di karantina selama 10 hari sedangkan kasus asimtomatik harus ditahan selama 11 hari.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Chungha diperbolehkan pulang karena telah dinyatakan 'tidak berpotensi menular'. Selanjutnya, agensi memutuskan membatalkan semua jadwal pekerjaan Chungha atau hiatus sementara waktu untuk fokus pada kesehatannnya.

"Dengan COVID-19 yang semakin parah, Chungha akan menghentikan semua aktivitas resmi untuk sementara waktu dan fokus pada keselamatan dan kesehatannya," jelas MNH Entertainment.

"Ke depannya, kami akan terus mengikuti semua pedoman resmi dan menempatkan kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan akan kembali dengan citra yang lebih sehat," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)