home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Jadi Calon Lawan Main Kim Seon Ho di Drama Baru

Senin, 21 Desember 2020 15:00 by muthiasp | 507 hits
Shin Min Ah Jadi Calon Lawan Main Kim Seon Ho di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho diketahui sedang dalam tahap pembicaraan untuk berperan sebagai pemain utama drama Mr. Hong. Rupanya, tim produksi drama itu juga tengah mengincar aktris Shin Min Ah untuk menjadi pemeran utama wanitanya.

Drama Mr. Hong merupakan adaptasi film berjudul sama yang rilis di tahun 2004 silam. Dahulunya, film ini dibintangi oleh almarhum Kim Joo Hyuk dan Uhm Jung Hwa, mengisahkan tentang cerita pria dan wanita yang membangun pekerjaannya di kota pinggiran.

Menyusul kabar Kim Seon Ho akan mengisi peran mendiang Kim Joo Hyuk, Shin Min Ah disebut akan memerankan karakter Uhm Jung Hwa. Agensinya, AM Entertainment berkomentar singkat, “Shin Min Ah secara positif meninjau drama baru Mr. Hong."

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Shin Min Ah ditawari peran sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin, seorang wanita percaya diri yang memiliki kecantikan dan kecerdasan. Dia suka berbelanja dan dapat tampil materialistis, tetapi dia memiliki hati yang hangat dan secara teratur menyumbang untuk membantu orang membutuhkan.

Jika dikonfirmasi, ini akan menjadi comeback drama Shin Min Ah sejak Chief of Staff 2 di tahun 2019 lalu. Serta kerjasama pertamanya dengan Kim Seon Ho. Selain itu, kekasih Kim Woo Bin ini sebelumnya dikonfirmasi membintangi drama terbaru penulis No Hee Kyung bersama Lee Byung Hun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)