home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Cerita Pengalaman Syuting di Luar Negeri Saat Pandemi

Selasa, 22 Desember 2020 13:20 by muthiasp | 374 hits
Hyun Bin Cerita Pengalaman Syuting di Luar Negeri Saat Pandemi
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Beberapa bulan lalu, Hyun Bin dan Hwang Jung Min terbang ke Yordania untuk keperluan syuting film terbaru berjudul The Point Men atau Bargaining. Film ini menjadi satu-satunya yang berani syuting di luar negeri saat pandemi.

Hyun Bin berbagi cerita dengan menjelaskan bahwa para pemeran menjalani tes virus setiap dua minggu, dan bahwa pergerakan mereka agak dibatasi untuk memastikan proses pembuatan film yang lancar.

Hyun Bin dan Hwang Jung Min pun diharuskan karantina terlebih dahulu saat sampai di Yordania, dan sepulangnya ke Korea Selatan pada bulan September kemarin. Masing-masing selama 14 hari sesuai protokol kesehatan.

Film Bargaining seharusnya mulai syuting pada bulan Maret, tetapi harus ditunda karena awal pandemi COVID-19 di seluruh dunia. Lalu tim produksi berdiskusi panjanv dengan pemerintah Yordania, dan akhirnya mendapat izin untuk syuting pada bulan Juli.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Terkait kerja samanya dengan Hwang Jung Min, Hyun Bin menyebut lawan mainnya itu sangat bersemangat. "Jika dia berpikir sesuatu akan membuat adegan itu lebih baik, dia akan memberi tahu departemen yang bertanggung jawab dan mengadakan rapat," ungkap Hyun Bin.

“Energi dan hasratnya untuk berakting benar-benar luar biasa. Energinya bertahan dari pagi itu sampai syuting hari itu berakhir," imbuh bintang film The Negotiation tersebut.

Secara garis besar, film Bargaining yang bergenre aksi akan mengisahkan tentang upaya penyelamatan 23 korban penculikan. Cerita tersebut didasarkan dari krisis sandera Korea Selatan di Afghanistan pada tahun 2007.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)