home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Royal Secret Agent: Tiga Serangkai Agen Rahasia Kerajaan

Rabu, 23 Desember 2020 20:00 by bellaevania | 1592 hits
Review Drama Royal Secret Agent: Tiga Serangkai Agen Rahasia Kerajaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS berjudul Secret Royal Inspector atau Royal Secret Agent, yang dibintangi Kim Myungsoo, Kwon Nara, dan Lee Yi Kyung tayang perdana pada 21 Desember 2020 dengan hasil yang cukup memuaskan.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana Royal Secret Agent mencatat peringkat nasional rata-rata 5,0 persen di paruh kedua. Ini lebih baik dari pada drama pendahulunya Detective Zombie yang mencatar peringkat dalam kisaran 2-3 persen selama penayangannya.

Dibintangi oleh Kim Myung Soo, Kwon Nara, dan Lee Yi Kyung. Ini adalah sebuah drama sejarah tentang agen rahasia kerajaan di dinasti Joseon yang menyamar di provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat.

Baca juga: 7 Drama Korea Sageuk Terbaik di Tahun 2021

Sung Yi Kyum (Kim Myungsoo) seorang pejabat penasihat hukum yang dihukum karena berjudi, ia tiba-tiba diangkat Raja sebagai agen rahasia kerajaan. Sebelumnya ia memiliki pertemuan menarik dengan Hong Da In (Kwon Nara), saat ia menyamar sebagai gisaeng bernama Honglang.

Meski memulai hubungan yang terkesan buruk, Sung Yi Kyum dan pelayannya Park Choon Sam (Lee Yi Kyung) serta Hong Da In harus bekerja sama menjadi mata dan telinga Raja. Mereka secara bertahap menjadi lebih dekat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)