home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Gelar Konser Online Gratis, Ini Line-up Lengkapnya

Senin, 28 Desember 2020 10:00 by muthiasp | 501 hits
SM Entertainment Gelar Konser Online Gratis, Ini Line-up Lengkapnya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah sempat membuat penggemar penasaran, akhirnya SM Entertainment mengonfirmasi gelaran konser SMTOWN Live untuk menyambut tahun baru 2021, yang akan diselenggarakan secara gratis.

Pada Senin (28/12), SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser online SMTOWN Live - Culture Humanity akan disiarkan langsung ke seluruh dunia pada Jumat, 1 Januari 2021. 

Konser online pertama sepanjang sejarah SMTOWN itu akan ditayangkan secara gratis melalui platform YouTube, Twitter, dan Beyond Live, kanal V Live yang dijalankan oleh Naver Korea Selatan.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sederet artis naungan SM Entertainment dikonfirmasi tampil seperti Kangta, TVXQ, Super Junior, Taeyeon SNSD, Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Red Velvet, NCT, SuperM, aespa, Raiden, GINJO, dan IMLAY.

SM Entertainment berbagi bahwa konser ini dirancang untuk membawa harapan baru bagi orang-orang di seluruh dunia yang telah berjuang melawan COVID-19. Sekaligus jadi konser SMTOWN selanjutnya yang terakhir tahun 2019 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)