home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon Jatuh Saat Adegan Berkuda, Syuting Drama 'Joseon Exorcist' Dihentikan

Selasa, 29 Desember 2020 20:19 by muthiasp | 411 hits
Jang Dong Yoon Jatuh Saat Adegan Berkuda, Syuting Drama 'Joseon Exorcist' Dihentikan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jang Dong Yoon saat ini diketahui sibuk syuting drama terbarunya berjudul Joseon Exorcist. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa sang aktor mengalami insiden terjatuh dari kuda sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Pada 29 Desember, outlet media lokal melaporkan bahwa Jang Dong Yoon yang berperan sebagai Pangeran Chungnyeong di drama Joseon Exorcist, jatuh saat melakoni adegan berkuda.

Tim produksi dengan sigap langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Dan proses syuting drama Joseon Exorcist sekarang telah dihentikan hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Menurut sebuah sumber, Jang Dong Yoon mengalami cedera siku dan akan menjalani pemeriksaan yang lebih detil esok (30/12). Penggemar pun berharap aktor tampan tersebut tidak mengalami cedera parah.

Sementara itu, Joseon Exorcist adalah drama bergenre sejarah aksi fantasi tentang pertarungan melawan roh jahat yang mencoba menghancurkan Joseon dengan menggunakan keinginan manusia. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)