home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Orang Dekat Soal Hyun Bin dan Son Ye Jin Pacaran Usai Syuting Drama

Jumat, 01 Januari 2021 08:40 by muthiasp | 2024 hits
Kata Orang Dekat Soal Hyun Bin dan Son Ye Jin Pacaran Usai Syuting Drama
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dispatch tidak hanya membongkar hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin yang diduga sudah resmi terjalin selama 8 bulan. Tetapi juga mengantongi beberapa keterangan pendukung dari kenalan kedua selebriti ternama tersebut.

Seorang kenalan berkomentar, "Sejujurnya, selama pembuatan film [Crash Landing On You], mereka sangat menyukai peran mereka. Saya tidak tahu perasaan mereka. Saya tidak tahu apakah itu akting atau cinta sejati."

Kenalan kedua mengatakan, "Saya pikir Hyun Bin telah mengembangkan perasaan setelah drama [Crash Landing On You] selesai dan mereka harus berpisah, dan muncul perasaan rindu."

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Walaupun jadwal masing-masing sibuk, kenalan ketiga menyebutkan justru hal itu yang menguatkan cinta keduanya, "Tidak mudah bagi Son Ye Jin untuk mengubah hubungannya dengan Hyun Bin. Semakin sibuk mereka, mereka menjadi semakin penuh kasih sayang."

"Mereka telah syuting dua proyek bersama sekarang. Mereka telah saling mengawasi untuk waktu yang lama, dan bahkan di usia mereka, mereka telah mulai berkencan dengan hati-hati," kata kenalan lainnya.

Sampai saat ini, agensi Son Ye Jin telah menyatakan bahwa mereka sedang mengonfirmasi rumor tersebut yang sebelumnya sering dibantah. Son Ye Jin sendiri sedang sibuk debut Hollywood dengan film Cross, dan Hyun Bin syuting film Bargaining.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)