home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Times, Drama Terbaru Lee Seo Jin dan Lee Joo Young

Senin, 04 Januari 2021 20:00 by bellaevania | 1368 hits
Sinopsis Times, Drama Terbaru Lee Seo Jin dan Lee Joo Young
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - OCN kembali dengan gebrakan baru di tahun 2021. OCN akan merilis drama pertamanya yang tayang pada akhir pekan. Drama ini berjudul ‘Times’ yang dibintangi Lee Seo Jin dan Lee Joo Young.

Drama bergenre misteri politik ini juga menggabungkan time travel. Dimana menceritakan kisah Seo Jung In (Lee Joo Young) yang terhubung dengan Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) yang berasal dari lima tahun yang lalu melalui panggilan telepon.

Lee Jin Woo merupakan reporter yang bekerja di harian ‘The Times' pada tahun 2015. Setelah menerima telepon dari masa depan, ia tak lagi bingung untuk mencari kebenaran. Sementara Seo Jung In merupakan reporter yang berasal dari tahun 2020. Ia bekerja sama dengan Jin Woo untuk mengungkap misteri kematian ayahnya.

Baca juga: Lee Seo Jin Akhirnya Bergabung dengan Antenna

Aktor Kim Yeong Cheol yang sebelumnya membintangi drama My Country dan aktris drama Search, Moon Jung Hee juga bergabung dalam drama ini. Kim Yeong Cheol berperan sebagai Presiden Seo Ki Tae, ayah dari Jung In. Yeong Cheol yang awalnya merupakan reporter telah merasakan pengalaman dimana kebenaran ditutupi dan adanya permainan kekuasaan. Ia termotivasi hingga jadi Presiden.

Sementara Moon Jung Hee berperan sebagai Kim Young Joo, anggota Majelis Nasional. Memiliki masa kecil yang menyedihkan, ia berjuang melawan kerasnya dunia. Berani menghadapi ancaman, dia membantu Presiden Seo menyadari mimpinya dan menjadi teman dekatnya.

Drama yang direncanakan berjumlah 12 episode ini dijadwalkan tayang pada bulan Februari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)