home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Indonesia Kirim Hadiah untuk Hyun Bin Usai Konfirmasi Pacari Son Ye Jin

Senin, 04 Januari 2021 20:30 by muthiasp | 1752 hits
Fans Indonesia Kirim Hadiah untuk Hyun Bin Usai Konfirmasi Pacari Son Ye Jin
Image source: hyunbin_fanteam

DREAMERS.ID - Terungkapnya hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sudah berpacaran selama delapan bulan, menjadi kabar baik bagi para penggemar. Fans Indonesia pun merayakannya dengan mengirim hadiah langsung ke sang aktor.

Melalui akun Twitter @hyunbin_fanteam, penggemar asal Indonesia bernama Debby.bae, Ellyn Isma, dan Nurul Feb mengirim bucket bunga cantik ke Hyun Bin melalui agensinya VAST Entertainment.

"Halo Hyunbin Oppa, selamat tahun baru. Kami sudah mendengar kabarnya. Selamat. Di masa depan, kami harap selalu bahagia, sehat, dan hidup dengan baik," pesan dalam kartu ucapan yang ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Fans juga menyematkan foto romantis Hyun Bin dan Son Ye Jin saat membintangi drama Crash Landing on You sebagai Ri Ri Couple. Foto itu memperlihatkan keserasian mereka sebagai pasangan kekasih.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin memang sudah lama dirumorkan berpacaran. Namun mereka mengaku baru resmi berpacaran usai menyelesaikan drama Crash Landing On You. Dan mengonfirmasi hubungan asmaranya pada 1 Januari 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)