home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Dapat Tawaran Peran Utama Drama Fantasi

Rabu, 06 Januari 2021 12:40 by fzhchyn | 356 hits
Lee Kwang Soo Dapat Tawaran Peran Utama Drama Fantasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Kwang Soo kemungkinan bakal membintangi drama baru sebagai pemeran utama! Pada 6 Januari, sumber dari industri drama menyatakan kepada Ilgan Sports bahwa sang aktor akan bermain sebagai pemeran utama drama ‘Hero’ (judul sementara).

Menyusul laporan tersebut, sumber dari King Kong by Starship Entertainment mengklarifikasi dengan menyatakan, “Lee Kwang Soo telah mendapat tawaran untuk membintangi drama ‘Hero’, dan dia secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut.”

‘Hero’ merupakan melodrama aksi fantasi yang terjadi pada generasi ini di mana sulit untuk membedakan siapa yang pahlawan dan siapa yang jahat. Ceritanya terungkap ketika seorang jaksa, yang dipecat karena terlalu usil, mendapatkan kemampuan khusus. Akhirnya, dia mengungkapkan sifat asli seseorang yang dipuja sebagai pahlawan dan bertarung melawan kekuatan itu.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Lee Kwang Soo telah ditawari peran sebagai karakter utama Oh Gyu Tae, mantan jaksa penuntut yang saat ini menganggur. Dia memiliki banyak ketertarikan pada urusan orang lain, dan dia tidak dapat menahan diri saat melihat ketidakadilan karena dia dilahirkan dengan kepribadian penolong. Oh Gyu Tae juga memiliki kemampuan atletik yang luar biasa karena hobi belajar tinju sejak kecil.

Jika dia menerima tawaran itu, ‘Hero’ akan menjadi peran utama pertama Lee Kwang Soo dalam sebuah drama. Pemirsa sudah sangat mengantisipasi transformasi aktingnya. Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Park Hee Kang, yang menulis ‘Possessed’ dan disutradarai oleh Choi Do Hoon. Sebelumnya, Woo Do Hwan juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut sebagai Oh Gyu Tae.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)