home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Anniversary Debut ke-20, Song Ji Hyo Ucapkan Terima Kasih kepada Fans

Rabu, 06 Januari 2021 14:00 by fzhchyn | 375 hits
Rayakan Anniversary Debut ke-20, Song Ji Hyo Ucapkan Terima Kasih kepada Fans
Image source: Instagram/Song Ji Hyo

DREAMERS.ID - Mungkin tidak banyak yang menyangka bahwa Song Ji Hyo sudah berkarir di industri hiburan Korea selama 20 tahun. Baru-baru ini, sang aktris mengucapkan terima kasih kepada fansnya atas hadiah untuk merayakan anniversary debutnya itu.

Pada 5 Januari, Song Ji Hyo melalui akun Instagram pribadinya mengunggah beberapa foto dirinya dengan kue-kue cantik dari penggemarnya. Dalam caption-nya, ia menulis, “Terima kasih kepada fans China Baidu-ku karena merayakan ulang tahun debutku yang ke-20.”

Ia melanjutkan, “Terima kasih, aku memulai tahun baru dengan suasana hati yang baik... hahaha,” dan menambahkan, “Aku merasa didukung dan diyakinkan berkan dukungan kalian yang terus-menerus. Aku akan bekerja keras tahun ini juga jadi aku bisa menebusnya untuk kalian semua.”

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Song Ji Hyo memulai debutnya pada tahun 2001 sebagai model untuk Majalah Kiki sebelum akhirnya ia debut layar lebar melalui ‘Wishing Stairs’ pada tahun 2003. Dia mendapatkan popularitas melalui drama hits tahun 2006 ‘Princess Hours’ dan ‘Jumong’.

Wanita 39 tahun ini juga sudah muncul di banyak film termasuk ‘A Frozen Flower’ dan ‘New World’ serta drama seperti ‘Lovely Horribly’, ‘Emergency Couple’, ‘Was It Love?’ dan masih banyak lagi. Selain karir aktingnya, Song Ji Hyo juga dikenal sebagai member variety show ‘Running Man’ dan dia juga menjadi pembawa acara seperti ‘Song Ji Hyo’s Beautiful Life’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)