home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Ternyata Ikut Andil dalam Adegan Penting Lee Ji Ah di The Penthouse

Kamis, 07 Januari 2021 10:30 by muthiasp | 5376 hits
Kim Go Eun Ternyata Ikut Andil dalam Adegan Penting Lee Ji Ah di The Penthouse
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persahabatan antara Lee Ji Ah 'Penthouse' dengan Kim Go Eun yang saling bantu dalam proyek masing-masing mendapat baru-baru ini. Pasalnya, Kim Go Eun ikut adil dalam adegan penting di drama tersebut.

Pada episode terakhir The Penthouse yang tayang Selasa (5/1) malam, terdapat adegan pemakaman karakter Shim Soo Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah. Di sana, banyak ucapan duka cita dan kenangan dari teman-temannya.

Lalu ada sebuah foto Lee Ji Ah berpakaian santai sedang menikmati matahari terbenam di pantai. Rupanya, foto itu diambil dari koleksi pribadi Lee Ji Ah yang mana dipotret oleh Kim Go Eun saat mereka liburan bersama.

Baca juga: Lee Ji Ah Akui Suka Karakter Kim Sara di Drama 'Queen of Divorce'

Walau punya beda usia yang terbilang jauh, namun Kim Go Eun dan Lee Ji Ah menjalin persahabatan yang kuat. Seperti juga bersahabat dengan Han Ji Min, Lee El, hingga Cha Joo Hyun.

Namun masih banyak yang tidak menyangka jika kedua aktris ternama itu bersahabat. Sekaligus memuji persahabatan keduanya yang sangat suportif, "Kim Go Eun sangat perhatian dengan orang lain," "Lee Ji Ah terlihat sangat bahagia," kata netizen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)