home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Choi Ye Bin, Pemeran Eun Byeol di Drama Penthouse

Kamis, 07 Januari 2021 13:40 by bellaevania | 936 hits
Kenalan dengan Choi Ye Bin, Pemeran Eun Byeol di Drama Penthouse
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Penggemar drama Penthouse pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Ha Eun Byeol, anak dari Chun Seo Jin (Kim Seo Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon). Ternyata ini merupakan debut drama Choi Ye Bin.

Choi Ye Bin sukses memerankan Ha Eun Byeol, putri semata wayang dari penyanyi klasik yang kaya raya. Ia menerima bantuan dari koneksi ibunya dalam hal akademik. Ia pun merasa terusik pada kemampuannya yang selalu dibandingkan dengan teman sekelasnya dari kalangan orang miskin, Bae Ro Na.

Berbeda dengan karakternya dalam drama yang butuh bantuan ibunya agar mendapat kemudahan dalam akademik. Aktris kelahiran 2 September 1998 ini nyatanya memang merupakan gadis yang cerdas.

Baca juga: Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin Memulai Kisah Romantis Mereka dalam Teaser 'Love & Wish'

Ia merupakan mahasiswa di Korea National Univeristy of Arts, salah satu universitas top di Korea sejak 2017. Kabarnya sebelum memutuskan kuliah disana, Choi Ye Bin juga diterima lima universitas ternama lainnya. Diantaranya Chung-Ang University, Dongguk University, Sungkyungkwan University, Dankook University, dan Seoul Institute of the Arts.

Sekarang Choi Ye Bin bernaung di bawah agensi J Wide Company, agensi yang sama dengan Kim So Yeon. Agensi ini juga menaungi aktor dan aktris ternama lainnya seperti Lee Sang Yun, Lee Bo Young, Choi Daniel, Baek Jin Hee dan Kim Tae Ri.

Choi Ye Bin dipastikan akan kembali berakting dalam musim kedua Penthouse yang dijadwalkan tayang pada Februari mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)