home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo dan Hwang In Yeob Malu-malu Beradegan Mesra dengan Moon Ga Young

Kamis, 14 Januari 2021 11:10 by muthiasp | 699 hits
Cha Eunwoo dan Hwang In Yeob Malu-malu Beradegan Mesra dengan Moon Ga Young
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama True Beauty semakin membuat penonton terbawa perasaan dengan chemistry antara Cha Eunwoo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob. Momen berdebar pun terjadi di balik layar adegan-adegan mesra di episode terbaru.

Video di balik layar dimulai dengan pemeran utama Moon Ga Young dan Cha Eunwoo bersiap untuk syuting adegan luar ruangan di mana Lee Su Ho meningkatkan kepercayaan diri Lim Ju Kyung dengan mengatakan kepadanya bahwa dia cantik apa adanya.

Kemudian Moon Ga Young melihat bahwa Cha Eunwoo tidak memegang tangannya, seperti yang seharusnya dalam naskah, dan dia dengan bercanda mengeluh, "Apa yang terjadi? Apakah kamu tidak ingin memegang tanganku, atau apakah kamu melewatkan waktu yang tepat?”

Kedua lawan main tersebut kemudian mencoba untuk melatih momen di mana Lee Su Ho meraih tangan Lim Ju Kyung, yang mengarah ke pertengkaran lucu di mana mereka tidak setuju tentang bagaimana seharusnya berpegangan tangan.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Setelah itu, Moon Ga Young dan sutradara sama-sama tertawa melihat betapa canggung Cha Eunwoo menggandeng tangannya, "Kamu bisa tahu dia tidak pernah memegang tangan siapa pun dalam hidupnya sebelumnya," kata sutradara.

Meskipun pengambilan gambar berikutnya berjalan lancar, keduanya terus tertawa dan saling menggoda satu sama lain sepanjang sisa syuting.

tvN juga memperlihatkan di balik adegan mesra Hwang In Yeob dan Moon Ga Young untuk pemotretan bersama. Di sela-sela syuting, Hwang In Yeob dengan malu-malu berkomentar, "Aku memang merasa agak malu."

Moon Ga Young berusaha santai dengan menepuk lutut dan menghangatkan tangan Hwang In Yeob. Keduanya pun berhasil menyelesaikan syuting adegan pemotretan pose yang sangat dekat dengan baik. Bahkan hasilnya sukses membuat hati penonton ikut berdebar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)