home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Hello, Me! Rilis Poster Kim Young Kwang dan Choi Kang Hee

Selasa, 26 Januari 2021 10:45 by bellaevania | 731 hits
Drama Hello, Me! Rilis Poster Kim Young Kwang dan Choi Kang Hee
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Kim Young Kwang akan kembali menghiasi layar lewat drama terbaru Hello, Me! yang akan tayang di channel KBS 2TV. Ia akan dipasangkan dengan aktris Choi Kang Hee.

Hello, Me! merupakan drama fantasi romansa komedi tentang wanita berusia 37 tahun bernama Ban Ha Ni (Choi Kang Hee) yang meratapi kehidupannya dari segi cinta, pekerjaan dan mimpinya. Suatu hari, ia dikunjungi oleh dirinya yang berusia 17 tahu (Lee Re) yang bersemangat dan tidak takut apapun. Sementara Kim Young Kwang memerankan karakter Han Yoo Hyun, seorang chaebol atau orang kaya yang berjiwa bebas dan kekanak-kanakan.

Dalam poster yang dirilis, Ban Ha Ni berkostum cumi-cumi. Disebelahnya ada Han Yoo Hyun (Kim Young Kwang) yang menunjukkan senyum. Dua karakter dengan latar belakang yang berbeda ini akan terhubung dan membangkitkan suasana komedi namun romantis.

Pada poster lain menampilkan kolase berbagai Polaroid yang menampilkan Ban Ha Ni dengan seragam sekolahnya. Sementara Han Yoo Hyun menyerahkan gantungan kunci ke Ban Ha Ni.

Baca juga: Drama Korea Terbaru di Bulan Februari (Part 1)

Tim Produksi berkomentar, “Melihat Ban Ha Ni dengan kostum cumi-cumi dan Han Yoo Hyun bersandar padanya mungkin membuat Anda berpikir bahwa mereka hanyalah wanita biasa berusia 30-an yang mengalami masa sulit dalam hidupnya dan seorang pria yang selamanya kekanak-kanakan seperti Peter Pan.”

“Namun, kami sebenarnya ingin menunjukkan bahwa Ban Ha Ni memiliki kekuatan batin yang begitu kuat sehingga seseorang dapat mengandalkannya sepenuhnya, bahwa Han Yoo Hyun memiliki hati yang murni dan cukup hangat untuk meluluhkan hati orang lain, dan suatu hari nanti dia akan melakukannya. Tumbuh menjadi dewasa."

Hello, Me! tayang perdana pada 17 Februari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)