home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hayoung Apink Dikonfirmasi Bintangi Web Drama

Kamis, 28 Januari 2021 10:37 by bellaevania | 361 hits
Hayoung Apink Dikonfirmasi Bintangi Web Drama
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Hayoung Apink dikonfirmasi akan bermain dalam web drama berjudul Starting Point of Dating (judul sementara). Dia akan beradu akting dengan Kang In Soo dan Choi Jung Won.

Pada 28 Januari, co-produser The Queen AMC dan Mystery Friends mengumumkan kabar ini, “Oh Hayoung, Kang In Soo dan Choi Jung Won telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama Starting Point of Dating. Mereka akan menceritakan kisah cinta masa muda yang penuh romansa.”

Starting Point of Dating merupakan drama komedi romantis tentang kesalahpahaman dan kecelakaan ketika seorang mahasiswa yang sedang mencari pekerjaan secara tak sengaja kehilangan ponselnya. Drama ini akan disutradarai oleh aktor senior Kim Seung Woo, yang memulai debut sebagai sutradara film setahun lalu.

Baca juga: Lineup Debut Girl Grup 'GIRL'S RE:VERSE' Telah Terungkap, Ada Siapa Saja?

Hayoung Apink didapuk sebagai Choi Soo Yeon, seorang mahasiswa bersemangat yang tinggal bersama pamannya setelah orangtuanya meninggal dalam kecelakaan ketika dia masih kecil.

Kang In Soo yang berasal dari boyband MYNAME akan berperan sebagai Kye Han Sol, pemilik café penyendiri yang menawan. Sementara aktris Choi Jung Won akan memainkan peran Yoo In Hae, seorang diva musik yang sangat menyayangi Choi Soo Yeon layaknya anak perempuannya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)