home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Mr. Queen dan Love (ft. Marriage and Divorce) Catatkan Rekor Rating Baru

Minggu, 31 Januari 2021 10:47 by muthiasp | 569 hits
Drama Mr. Queen dan Love (ft. Marriage and Divorce) Catatkan Rekor Rating Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan drama Korea akhir pekan semakin ketat dengan kehadiran drama TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce). Bersama dengan drama tvN Mr. Queen, drama tersebut mencatatkan rekor baru di episode terbaru Sabtu ini.

Pada tanggal 30 Januari, episode terbaru Mr. Queen mencapai rekor rating pemirsa tertinggi. Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, drama populer ini mencetak rating nasional rata-rata 14,5 persen dan puncak 17,1 persen.

Angka tersebut sekaligus menempatkan Mr. Queen di posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik, dan mencetak rekor pribadi baru.

Mr. Queen juga mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat nasional rata-rata 8,5 persen dan puncak 9,6 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Selain itu, drama tersebur tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik) untuk setiap rentang usia pemirsa dari 10-an hingga 50-an, baik pria maupun wanita.

Sementara itu, Love (ft. Marriage and Divorce) berhasil memecahkan rekor sendiri untuk rating penonton tertinggi yang pernah diraih oleh drama manapun dalam sejarah TV Chosun. Episode ketiga mencetak rating nasional rata-rata 8,9 persen dan puncak 9,5 persen.

Angka itu menandai rekor baru tidak hanya untuk drama itu saja, tetapi juga jaringannya.

Di ranah jaringan siaran publik, KBS 2TV Homemade Love Story melanjutkan kesuksesannya sebagai drama yang paling banyak ditonton pada Sabtu malam. Episode terbaru dari drama populer tersebut mencetak rating nasional rata-rata 26,3 persen dan 31,8 persen untuk dua bagiannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)