home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Singkat Buat Ditonton Marathon Part 3

Senin, 01 Februari 2021 17:45 by Rie127 | 471 hits
Deretan Drama Singkat Buat Ditonton Marathon Part 3
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menonton drama Korea yang memiliki durasi 1 jam untuk 1 episodenya terkadang dapat menghabiskan waktu yang lebih lama. Terlebih jika tidak terlu banyak memiliki waktu luang namun ingin tetap menikmati drama yang singkat.

Berikut ini merupakan deretan drama yang memiliki durasi singkat, yang cocok ditonton secara marathon, dimulai dari genre thriller, romance, hingga boys love.

1. Aftermath

Drama yang di adaptasi dari webtoon ini mengisahkan tentang seorang anak SMA yang dapat mengetahui seseorang akan melakukan pembunuhan dan siapa yang akan menjadi korbannya. Drama ini memiliki durasi 10 menit untuk 1 episodenya.

2. Page Turner

Mengisahkan tentang Yoon Yoo Seul (diperankan oleh Kim So Hyun), seorang pianis berbakat dan memenangkan berbagai kontes, tetapi dia hanya didorong oleh ibunya. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan dan mungkintidak akan pernah bermain piano lagi. Drama ini hanya memiliki 3 episode, dengan total durasi keseluruhan 3 jam.

3. Frozen Love

Mengisahkan tentang Go Man Soo (diperankan oleh Kim Jung Hyun) yang tubuhnya dibekukan selama 37 tahun. Ketika bangun ia bertemu dengan Jang Ha Da (diperankan oleh Han Sun Hwa), yang dingin terhadap cinta. Drama ini hanya memiliki durasi 2 jam untuk 2 episode.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

4. Color Rush

Drama bergenre BL (Boys Love) ini mengisahkan tentang Choi Yeon Woo (diperankan oleh Yoo Jun), cowok yang menderita warna. Ia kemudian bertemu dengn Go Yoo Han (diperankan oleh Heo Hyun Jun), dan pada akhirnya merasakan warna dalam hidupnya.

Drama ini memiliki masing-masing episode 15 menit, dengan total durasi 2 jam hingga tamat.

5. Love Cells

Drama ini mengisahkan tentang Ma Dae Chung (diperankan oleh Park Sun Ho), pengangguran yang belum pernah berkencan selama 9 tahun. Dia memutuskan untuk mulai berkencan lagi, dengan bantuan Ne Bi (diperankan oleh Kim Yoo Jung). Drama ini memiliki durasi 7-10 menit untuk setiap episodenya.

6. Somehow 18

Mengisahkan tentang Oh Kyung Hwi (diperankan oleh Choi Min Ho), yang untuk mencoba bunuh diri, namun aksinya dihentikan oleh Han Na Bi (diperankan oleh Lee Yoo Bi), gadis misterius yang pindah kesekolah Kyung Hwi. Namun, secara tiba-tiba Na Bi memutuskan untuk bunuh diri.

Suatu hari, Kyung Hwi terbangun di waktu seminggu seminggu sebelum Na Bi meninggal, dia kemudian mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Drama ini memiliki total durasi 2,5 jam, dengan masing-masing episode 15 menit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)