home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Tae Hyun dan Jo In Sung Jadi Pedagang di Variety Show Baru, Ada Nam Joo Hyuk!

Selasa, 02 Februari 2021 09:39 by muthiasp | 1487 hits
Cha Tae Hyun dan Jo In Sung Jadi Pedagang di Variety Show Baru, Ada Nam Joo Hyuk!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Teaser pertama telah dirilis untuk variety show terbaru tvN Unexpected Business. Variety ini garapan PD Yoo Ho Jin yang sebelumnya menjalankan 2 Days 1 Night dan Hometown Flex, dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jo In Sung.

Variety Unexpected Business hadir dengan konsep dua "pria kota" yang tiba-tiba menjadi pemilik supermarket di pedesaan. Cha Tae Hyun dan Jo In Sung akan berbaur dengan lingkungan sekitar dan mengalami pasang surut dalam menjalankan supermarket yang kadang sibuk dan sepi.

Poin utama dari variety Unexpected Business adalah pemandangan indah di pedesaan, serta melihat beragam kebutuhan orang yang datang ke supermarket. Aktris Park Bo Young dan aktor Nam Joo Hyuk sudah dikonfirmasi menjadi bintang tamunya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Dalam teaser perdana yang dirilis tvN, Cha Tae Hyun bertemu dengan staf produksi dan merekomendasikan seorang teman dekat yang ingin dia ajak variety show yaitu Jo In Sung. Aktor tampan ini untuk pertama kalinya tampil sebagai anggota tetap variety show melalui Unexpected Business.

Yoo Ho Jin berkata, “Program ini akan menunjukkan proses di mana dua pria yang terbiasa dengan kehidupan kota melakukan bisnis tak terduga dengan menjalankan supermarket tua di pedesaan. Sepanjang proses syuting, kami mengikuti pedoman lokal dan protokol keamanan terkait pencegahan COVID-19.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)