home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 dan Won Jin Ah Kunjungi Lokasi Pertemuan Pertama di Drama ‘She Would Never Know’

Senin, 08 Februari 2021 11:30 by Rie127 | 439 hits
Rowoon SF9 dan Won Jin Ah Kunjungi Lokasi Pertemuan Pertama di Drama ‘She Would Never Know’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak JTBC kembali membagikan foto teaser drama ‘She Would Never Know’ untuk episode terbarunya nanti. Jika penonton mengikuti sejak episode pertama, tentunya akan mengetahui dimana kedua tokoh utama berada.

Dalam foto teaser tersebut, Yoon Song Ah (diperankan oleh Won Jin Ah) dan Chae Hyun Seung (diperankan oleh Rowoon SF9) berada di ruangan kampus dimana pertama kali mereka bertemu dulu, ketika Rowoon masih menjadi mahasiswa.

Hal ini membuat keduanya kembali bernostalgia tentang apa saja yang telah mereka lewati. Terlebih ruangan itu merupakan tempat dimana Chae Hyun Seung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Yoon Song Ah, yang kini menjadi pacar palsunya.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Produser dari drama yang juga memiliki judul ‘Sunbae, Don’t Put on That Lipstick’ tersebut mengatakan, bahwa akan ada hal mengejutkan yang akan terjadi di tempat dimana Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung akan mencari karyawan baru untuk tim marketing Klar.

Drama ‘She Would Never Know’ sendiri tayang setiap hari Senin dan Selasa setiap minggunya. Episode terbaru dari drama ini akan tayang pada 8 Februari pukul 21:00 KST di JTBC.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)