home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyang Gi Ungkap Kesamaannya dengan Karakter Ah Young di Film Terbaru

Senin, 08 Februari 2021 12:20 by fzhchyn | 2181 hits
Kim Hyang Gi Ungkap Kesamaannya dengan Karakter Ah Young di Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Hyang Gi nampaknya secara naluriah tertarik pada film-film yang menyentuh dan berpengaruh. Tak terkecuali dalam perannya sebagai Ah Young dalam film terbarunya berjudul ‘I’ yang siap tayang di bioskop Korea Selatan pada 10 Februari.

Ah Young digambarkan sebagai anak yatim piatu yang berjuang untuk memenuhi kebutuhannya sendiri sembari berusaha lulus dari perguruan tinggi. Mencoba mencari pekerjaan paruh waktu, dia akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai babysitter untuk Young Chae, seorang ibu tunggal yang berjuang untuk membesarkan bayinya, Hyuk, sendirian.

Ah Young mengalami apa yang Young Chae alami saat dia mencoba menyeimbangkan pekerjaannya dan merawat Hyuk, dan akhirnya menjadi lebih terlibat dalam keluarga kecil tersebut daripada sekadar pekerjaannya sebagai pengasuh bayi. Berbicara tentang proyek filmnya tersebut dalam sebuah kesempatan wawancara, Kim Hyang Gi mengatakan, “Saat pertama kali membaca naskahnya, kata-katanya mengalir dengan sendirinya."

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Ia melanjutkan, "Ketika aku mencoba memikirkan mengapa itu terjadi, aku menyadari bahwa saat membaca, aku tidak pernah mempertanyakan pilihan atau tindakan Ah Young. Dan ketika aku memikirkan mengapa begitu, aku menemukan bahwa kami benar-benar serupa dalam cara kami benar-benar jujur, atau cara kami mengekspresikan diri dan alur pemikiran kami. Itulah mengapa aku memutuskan untuk tampil dalam film ini.”

"Jika ada perbedaan, aku rasa itu mungkin naluri kita untuk bertahan hidup," tambahnya. "Karena Ah Young benar-benar mengalami kesulitan yang terkait langsung dengan mata pencahariannya, wajar jika dia memasang pagar untuk membela diri. Tapi pada dasarnya seperti itu."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)