home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kim Hyang Gi dapat Dorongan Besar untuk Berakting Sejak Kecil

Senin, 08 Februari 2021 13:40 by fzhchyn | 501 hits
Cerita Kim Hyang Gi dapat Dorongan Besar untuk Berakting Sejak Kecil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Hyang Gi menjadi salah satu aktris muda yang telah membintangi banyak proyek akting. Di usianya yang baru 20 tahun, ia telah mengerjakan lebih banyak film daripada kebanyakan aktor veteran berusia 30-an dan 40-an, di mana ia memulai debutnya sebagai aktris pada usia enam tahun melalui film ‘Heart Is' (2006).

Baginya, akting tampak sealami bernapas, dan begitu pula dengan ikatannya dengan karakter-karakter yang diperankan. “Aku rasa, ketika aku menggambarkan karakter lain juga, aku menjadi karakter seperti aku membaca skrip atau ketika aku berbicara dengan sutradara tentang bagaimana mereka ingin menggambarkan karakter dalam film,” katanya dalam sebuah wawancara.

Kim Hyang Gi mengungkapkan, “Ketika aku sudah cukup memproses, akan ada lebih banyak momen ketika aku melihat sesuatu melalui mata karakterku. Ketika aku berakting, aku selalu berusaha untuk membawa pola pikir bahwa apapun peran yang aku mainkan, aku bisa menjadi siapa saja. Karena ini bukan interaksi satu arah. Aku menjadi karakter, tetapi karakter itu juga menjadi diriku. Proses penggabungan itu selalu berhasil untukku."

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Meskipun Kim Hyang Gi memulai debutnya sebagai aktris dari usia ketika dia terlalu muda untuk memutuskan sendiri, ia mengatakan bahwa dirinya tidak dapat memikirkan hal lain yang akan dia lakukan selain akting.

"Pertama kali aku menyadari bahwa aku sangat menyukai akting adalah saat kelas lima," kenangnya. “Setelah syuting 'A Werewolf Boy' dan 'The Grand Heist' (2012), ada sekitar satu tahun ketika aku tidak berakting. Dan selama waktu itu, aku bahagia dan bersenang-senang di sekolah dengan teman-temanku. Tidak ada yang salah dengan hidupku, tetapi anehnya aku sangat bosan dan tidak sabar untuk kembali ke lokasi syuting.”

“Saat itulah aku menyadari bahwa aku sangat menyukai akting, dan pencerahan itu menjadi dorongan terbesar bagiku untuk terus berakting. Untuk berakting dalam peran yang aku inginkan, dan berusaha lebih keras untuk menjadi lebih baik dalam pekerjaanku,” pungkas Kim Hyang Gi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)