home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Yoon Jong Hoon Lebih Jahat di Drama Penthouse 2?

Selasa, 09 Februari 2021 10:15 by muthiasp | 693 hits
Karakter Yoon Jong Hoon Lebih Jahat di Drama Penthouse 2?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dalam drama Korea Penthouse, Yoon Jong Hoon berperan sebagai Ha Yoon Cheol, suami dari Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan direktur bedah saraf di Cheong Ah Medical Center. Di musim kedua, karakternya akan dibuat lebih jahat.

Ha Yoon Cheol mengambil bagian dalam serangkaian kejahatan, seperti membuang mayat putri Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), Min Seol Ah (Jo Soo Min), bersama dengan sesama anggota Klub Hera, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Lee Kyu Jin (Bong Tae Gyu), dan mengumpulkan dana melalui cara ilegal.

Setelah mengetahui tentang perselingkuhan istrinya dengan Joo Dan Tae, dia menunjukkan tanda-tanda goyah terhadap cinta pertamanya, Oh Yoon Hee (Eugene S.E.S.). Dia juga dengan keras menghadapi istrinya untuk melindungi putrinya Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) dari sifat keibuan yang kasar Cheon Seo Jin.

Akhirnya, Ha Yoon Cheol menandatangani gugatan cerai dengan Cheon Seo Jin, yang menjanjikan uang penyelesaian sebesar 7 miliar won. Meskipun dia naik ke posisi kepala Pusat Medis Cheong Ah tetapi dicopot sebagai akibat dari skema Cheon Seo Jin, dan pergi ke Amerika.

Secara khusus, karakter Ha Yoon Cheol akan lebih gelap setelah menghadapi pengkhianatan terkait perselingkuhan istrinya, sehingga akan membawa intensitas drama Penthouse 2 ke level berikutnya.

Baca juga: Para Pemain Drama The Penthouse Hadapi Tragedi Mengerikan di Film Tentang Pandemi

Potongan gambar Yoon Jong Hoon yang baru-baru ini terungkap dari Penthouse Musim 2 menyoroti energi gelap yang ia pancarkan sebagai Ha Yoon Cheol di musim baru. Dia berdiri tanpa ekspresi dengan mata tertunduk, mengeluarkan aura yang begitu dingin.

Ha Yoon Cheol juga melemparkan tatapan penuh dengan amarah yang luar biasa menambah ketegangan. Foto-foto tersebut pun menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi pada Ha Yoon Cheol, dan kepada siapa dia mengarahkan kemarahannya.

Tim produksi berkomentar, “Yoon Jong Hoon menciptakan Ha Yoon Cheol sendiri dengan kehadirannya yang menonjol dan kemampuan aktingnya yang stabil. Silakan lihat jalan mengejutkan yang dipenuhi dengan tikungan dan belokan yang terbentang di depannya dalam siaran Penthouse Musim 2."

Yoon Jong Hoon menuai pujian atas akting sempurna mencakup semua emosi campur aduk menginginkan uang dan kekuasaan, berurusan dengan pengkhianatan istrinya, terpikat untuk memiliki perasaan untuk Oh Yoon Hee, dan harus melindungi putrinya.

Sementara itu, drama Penthouse 2 akan tayang perdana pada 19 Februari pukul 10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)