home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun Bintangi Drama Berlatar Akademi Polisi

Selasa, 16 Februari 2021 13:30 by bellaevania | 374 hits
Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun Bintangi Drama Berlatar Akademi Polisi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Jin Young atau yang lebih dikenal sebagai Jinyoung B1A4 sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan aktor Cha Tae Hyun dalam drama komedi romantis terbaru KBS2 TV.

Pada 16 Februari, Sport Chosun mengabarkan bahwa Jinyoung akan menjadi jajaran pemain utama dalam drama berjudul Police Academy (judul sementara). Jinyoung masih mempertimbangkan terlibat dalam drama ini.

Police Academy merupakan drama komedi romantis berlatar akademi polisi. Ceritanya berfokus pada Kang Sun Ho, laki-laki berusia 19 tahun yang menemukan impian dan cintanya melalui bantuan professor Yoo Dong Man dan teman-teman yang dia temui di akademi polisi.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Jinyoung akan berperan sebagai Kang Sun Ho. Ia seorang penjahat yan tertangkap basah melakuka peretasan dan menjadi siswa tahun pertama akademi polisi. Dia telah kehilangan kedua orang tuanya sejak berusia 10 tahun karena kecelakaan mobil.

Ia tumbuh dewasa sejak dini dan tidak memiliki keinginan apapun. Tapi akhirnya menemukan sesuatu yang ingin dia lakukan setelah melihat seorang gadis yang menangis karena frustrasi usai menerima medali perak alih-alih medali emas.

Jinyoung memulai debut sebagai anggota B1A4 di tahun 2011. Dia telah membintangi drama Love in The Moonlight dan My First First Love juga film Miss Granny dan The Dude in Me. Jinyoung tengah menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik sejak Juni 2019 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)