home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Menarik LUCA: The Beginning, Drama Kim Rae Won dan Lee Da Hee

Selasa, 16 Februari 2021 17:20 by bellaevania | 474 hits
Fakta Menarik LUCA: The Beginning, Drama Kim Rae Won dan Lee Da Hee
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - LUCA: The Beginning merupakan drama bergenre thriller, fantasi dan aksi yang menampilkan chemistry Lee Da Hee dan Kim Rae Won.

Drama ini menceritakan tentang Zi Oh (Kim Rae Won), pria berkekuatan super yang bisa menghantarkan listrik dari dalam tubuhnya. Ia tidak mengingat apapun tentang dirinya. Karena kekuatannya, ia dikejar sekelompok orang misterius.

Di tengah pelarian, Zi Oh bertemu seorang detektif bernama Go Reum (Lee Da Hee) wanita yang pernah diselamatkannya. Go Reum satu-satunya orang yang mengingat tentang Zi Oh yang berkaitan dengan menghilangnya kedua orang tuanya. Go Reum bertekad untuk membantu Zi Oh mengingat masa lalunya.

Memiliki Rating Tinggi Sejak Tayang Perdana

Luca: The Beginning memiliki rating yang tinggi, Nielsen Korea mencatat rating 5,371 persen skala nasional pada awal penayangannya. Angka ini lebih tinggi daripada episode pertama Awaken, drama pendahulunya.

Drama Kim Rae Won setelah 3 Tahun

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Thriller Terpopuler di Tahun 2021

Ini merupakan drama Kim Rae Won sejak 3 tahun terakhir. Black Knight merupakan drama Korea terakhir yang dibintangi pada 2017. Sementara Lee Da Hee sebelumnya membintangi drama Search: WWW di tahun 2019.

Banyak Adegan Aksi

Sejak episode pertamanya, LUCA: The Beginning menyajikan banyak adegan aksi. Mulai dari aksi kejar-kejaran Zi Oh. Drama ini kuga menyajikan cerita yang membuat penasaran. Misalnya misteri sosok bayi yang dijatuhkan dari atas gedung dan laboratorium Human Tech yang melakukan eksperimen misterius.

Digarap Sutradara Voice

Drama ini disutradarai Kim Hong Sun yang terkenal lewat drama Voice dan The Guest. Naskahnya ditulis Chun Sung Il yang akan menggarap drama Netflix All of Us Are Dead pada tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)