home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Nara dan Kim Myungsoo Ternyata Punya Kesamaan Unik Ini

Rabu, 17 Februari 2021 14:30 by fzhchyn | 976 hits
Kwon Nara dan Kim Myungsoo Ternyata Punya Kesamaan Unik Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kwon Nara belum lama ini menyelesaikan proyek akting untuk drama ‘Royal Secret Agent’ yang dibintanginya bersama Kim Myungsoo dan Lee Yi Kyung. Dalam sebuah wawancara dengan Xportsnews, sang aktris mengatakan bahwa ketiga aktor utama itu sangat akrab di lokasi syuting.

“Ada banyak kali ketika kami benar-benar tertawa saat syuting,” katanya. Kwon Nara menjelaskan, “Aku bertanggung jawab untuk menanggapi lelucon orang lain. Masing-masing dari kita memiliki peran kita masing-masing. Kim Myungsoo adalah orang yang ramai, sementara Lee Yi Kyung seperti bumbu terakhir yang akan membuat kami tertawa dari waktu ke waktu. Kim Myungsoo suka menyanyi, jadi dia banyak bernyanyi di lokasi syuting."

Dia menambahkan bahwa dirinya memiliki banyak kesamaan dengan Kim Myungsoo. “Kami berdua adalah penyanyi dan kami bahkan pernah berdiri di panggung yang sama sebelumnya,” katanya. “Kami juga memiliki hari ulang tahun yang sama. Karena dia berulang tahun ‘cepat’, kami bahkan seumuran”

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

“Aku rasa memiliki kesamaan itu membantu kami menjadi lebih dekat lebih cepat. Dia pandai berakting dan dia juga sangat menghormati orang lain. Aku sering berpikir bahwa dia adalah teman yang ramah,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Kwon Nara lahir pada tanggal 13 Maret 1991, sedangkan Kim Myungsoo lahir pada tanggal 13 Maret 1992. Di Korea Selatan, siswa memulai tahun ajaran pada bulan Maret, jadi mereka yang lahir antara bulan Januari dan Maret kadang-kadang dianggap memiliki "ulang tahun cepat" dan menjadi “sepantaran” dengan mereka yang secara teknis lahir setahun sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)