home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Vincenzo: Bukan Pengacara Mafia Biasa, Penuh Twist yang Tak Terduga

Senin, 22 Februari 2021 09:50 by muthiasp | 1940 hits
Review Drama Vincenzo: Bukan Pengacara Mafia Biasa, Penuh Twist yang Tak Terduga
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menurut sinopsis, drama Vincenzo mengisahkan tentang orang Korea yang dibesarkan menjadi pengacara mafia Italia. Ia kembali ke Korea untuk sebuah misi, yang menghadapkannya dengan mafia lain di Korea.

Drama Vincenzo resmi tayang di tvN mulai 20 Februari dengan mengisi slot tayang Sabtu dan Minggu. Sesuai dengan sinopsisnya, drama Vincenzo diawali oleh aksi keren dari Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo Cassano.

Ia pria kelahiran Korea, tetapi diadopsi dan dibesarkan oleh bos mafia besar Italia. Ia menjadi pengacara yang menyelesaikan kasus dengan mafia lainnya dengan cara cerdik. Seperti membakar seluruh kebun anggur ketika negosiasinya tidak berhasil.

Namun sisi keren itu tak berlangsung lama, bumbu komedi begitu kuat setibanya Vincenzo di Korea. Kedatangannya bermaksud untuk menyelamatkan 12 ton emas batangan yang ada di bawah tanah Plaza Geumga.

Baru tiba, ia langsung bertemu polisi kocak. Lalu ditipu oleh Jin Sun Kyu dan Lee Hee Joon yang menjadi cameo. Kemudian bertemu dengan tetangga-tetangga aneh di Plaza Geumga yang menolak kehadirannya karena dinilai mengancam. Dan fasilitas di Plaza Geumga yang sangat menganggu.

Sisi keren Vincenzo kembali keluar ketika Plaza Geumga mendadak terjual ke perusahaan Babel. Ia menghadapi gangster yang disewa Babel dengan santai dan dingin. Sejak itu, ia mempelajari perusahaan Babel yang dianggapnya sebagai mafia.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Di saat bersamaan, Vincenzo berusaha mencari informasi tentang ibu kandungnya, yang saat ini menjalani hukuman penjara. Ibunya ditangani oleh pengacara Hong Yu Chan, yang juga bekerja sama dengannya untuk menyelamatkan Plaza Geumga.


Selain ulah Song Joong Ki dan tetangganya, sisi komedi juga datang dari karakter Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Jang Joon Woo (Taecyeon). Hong Cha Young adalah pengacara muda dan handal yang punya sifat cerewet. Jang Joon Woo si anak magang di firma hukum Hong Cha Young pun tak kalah lucu.

Vincenzo nantinya akan berhadapan dengan para villain yakni Jang Han Seo (Kwak Do Yeon) direktur muda perusahaan Babel yang punya karakter keras dan jahat. Serta Choi Myeong Hee (Kim Yeo Jin), jaksa yang menjadi pengacara. Dan Han Seung Hyuk (Jo Han Chul), pimpinan firma hukum yang ditunjuk oleh perusahaan Babel.

Menariknya, Song Joong Ki banyak mengucapkan bahasa Italia di drama ini. Sang aktor juga secara khusus mempelajarinya sebelum syuting. Karakter Taecyeon dan Jeon Yeo Bin juga kerap bertukar percakapan dengan bahasa Inggris. Dan koreografer Sweet Home juga bermain di drama ini sebagai pelatih tari di Plaza Geumga.

Penasaran juga dengan aksi Ahn Ki Seok (Lim Chul Soo), anggota intel Korea yang sangat terobsesi dengan Vincenzo. Apa yang akan dia lakukan ya? Dan karakter Taecyeon di drama ini pun menyimpan misteri, apakah dia punya hubungan dengan perusahaan Babel atau musuh terselubung Vincenzo?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)