home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dawon SF9 Gabung Drama Park Bo Young dan Seo In Guk

Selasa, 23 Februari 2021 12:10 by bellaevania | 570 hits
Dawon SF9 Gabung Drama Park Bo Young dan Seo In Guk
Dreamers.id

DREAMERS.IDDawon SF9 akan bergabung dengan Park Bo Young dan Seo In Guk dalam drama terbaru tvN berjudul Doom at Your Service. Ini sekaligus menjadi drama pertama Dawon di layar TV.

Sebelumnya pada tahun 2016, Dawon bersama member SF9 lainnya membintangi web drama Click Your Heart. Terakhir Dawon menjadi cameo dalam drama Song Ji Hyo, Was It Love? yang tayang pada 2020 lalu.

Doom at Your Service merupakan drama romansa fantasi tentang seorang pria yang dikenal sebagai ‘malapetaka’ yang menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya lenyap, dan seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdir.

Baca juga: Aksi Heroik Dawon SF9 Selamatkan Orang Asing dari Serangan Jantung

Dawon akan berperan sebagai Tak Sun Kyung, adik dari karakter Tak Dong Kyung yang diperankan Park Bo Young. Sun Kyung sedang bersiap memasuki dunia kerja, tapi sifatnya masih belum dewasa. Meski dia tampak menyiksa kakaknya, dia sangat menyayangi kakaknya.

"Saya bersyukur atas kesempatan untuk membintangi drama resmi. Karena itu, saya juga sangat gugup dan khawatir. Tapi saya menggunakannya sebagai bahan bakar untuk bekerja lebih keras dalam mempersiapkan dan syuting, jadi saya harap orang-orang akan senang melihat hasilnya,” ujar Dawon melalui pernyataan agensi.

Drama ini juga dibintangi Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh dan Shin Do Hyun dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)