home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Yeo Bin Pertimbangkan Bintangi Drama Netflix Karya Penulis Extracurricular

Kamis, 04 Maret 2021 10:45 by bellaevania | 771 hits
Jeon Yeo Bin Pertimbangkan Bintangi Drama Netflix Karya Penulis Extracurricular
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Jeon Yeo Bin yang saat ini tengah membintangi drama Vincenzo bersama Song Joong Ki, dikabarkan menerima tawaran drama baru. Jeon Yeo Bin kabarnya ditawari peran utama dalam serial Netflix berikutnya berjudul Glitch.

Glitch menceritakan kisah seorang wanita yang mencari pacarnya yang hilang pada suatu malam dalam kilatan cahaya yang tidak diketahui. Dengan bantuan komunitas pengamat UFO, dia mengungkap kebenaran di balik rahasia misterius.

Jeon Yeo Bin akan berperan sebagai Hong Ji Hyo, dia memiliki pekerjaan tetap dan latar belakang keluarga yang baik. Dia memiliki pacar yang dikencani selama empat tahun dan mulai memikirkan pernikahan ketika pacarnya tiba-tiba menghilang.

Baca juga: Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

Sumber dari agensi Jeon Yeo Bin, JWIDE-Company menyatakan, "Dia telah menerima tawaran casting untuk peran utama dalam 'Glitch' dan saat ini sedang meninjaunya secara positif."

Glitch sendiri sedang ditulis oleh Jin Han Sae, penulis yang sama untuk serial Netflix Extracurricular yang dibintangi Kim Dong Hee dan Park Ju Hyun. Extracurricular menjadi sorotan saat ditayangkan pada tahun 2020 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)