home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tertunda, Film Gong Yoo dan Park Bo Gum Siap Tayang Bulan Depan

Kamis, 04 Maret 2021 11:00 by muthiasp | 543 hits
Sempat Tertunda, Film Gong Yoo dan Park Bo Gum Siap Tayang Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Seo Bok yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum batal ditayangkan di bioskop pada akhir tahun lalu, karena kasus covid-19 yang meningkat. Kini penggemar dibuat lega, karena jadwal tayang terbaru sudah diumumkan.

Pada 3 Maret, tvN merilis poster film Seo Bok versi terbaru di mana tertera tanggal penayangan pada 15 April 2021. Film ini rencananya bisa disaksikan di bioskop maupun platform tving milik tvN.

Seo Bok hadir dengan genre sci-fi yang bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang menemukan klon manusia pertama Seo Bok (Park Bo Gum). Keduanya terjebak dalam bahaya insiden yang melibatkan beberapa kekuatan yang sedang berburu untuk memiliki klon tersebut.

Baca juga: Reaksi Orang Korea Usai Nonton Film Seo Bok

Ki Heon diminta untuk menjaga Seo Bok sebagai misi terakhirnya. Namun akan ada konflik antara mereka berdua, termasuk adegan aksi intens saat menghadapi pemburu Seo Bok dari pasukan elit.

Selain Gong Yoo dan Park Bo Gum, aktor Jo Woo Jin juga akan membintangi film tersebut sebagai Chief Ahn, kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik.

Film Seo Bok juga sudah menjalani promosi pada akhir tahun 2020 lalu, tanpa Park Bo Gum yang sedang menjalani wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)