home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Ryu Hye Young Jadi Mahasiswi Hukum yang Tertinggal di Drama Law School

Kamis, 04 Maret 2021 11:40 by bellaevania | 666 hits
Potret Ryu Hye Young Jadi Mahasiswi Hukum yang Tertinggal di Drama Law School
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Selain Kim Bum, drama baru JTBC berjudul Law School juga merilis potret karakter yang diperankan aktris Ryu Hye Young. Sebelumnya dia dikenal berperan sebagai Sung Bora dalam drama Reply 1988.

Law School mengisahkan tentang mahasiswa dan professor dari sekolah hukum top Korea yang terjebak dalam kasus tidak biasa. Drama ini dibintangi Kim Bum, Kim Myung In dan Lee Jung Eun.

Ryu Hye Young akan berperan sebagai Kang Sol, mahasiswi hukum tahun pertama yang berasal dari keluarga tidak mampu dan mendapatkan izin khusus untuk masuk ke sekolah hukum.

Kang Sol memiliki masa kecil yang sulit dan menyadari bahwa hukum ada di pihak orang yang pintar, bukan yang lemah atau kuat. Ia ingin melindungi keluarganya dengan tekkad membuat hukum berpihak padanya.

Baca juga: Momen Pemain 'Reply 1988' Ssamundong Squad Reuni, Bikin Kangen!

Kang Sol belakar hukum dengan harapan yang tinggi, tapi professor Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) yang keras dan kritis menghancurkan angan-angannya.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Kang Sol mencoba berusaha keras bertahan di sekolah hukum yang dipenuhi siswa cerdas. Dia terlihat bingung dengan tugas dan ujiannya, tapi tak menyerah untuk mencapai tujuan yang rasanya hampir mustahil.

Drama ini menandai kembalinya Ryu Hye Young ke layar kaca setelah dua tahun. Dia terakhir membintangi drama Dear My Room.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)