home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih 1st Win Setelah 4 Tahun Debut, ONF Ungkap Dukungan dari B1A4 dan Oh My Girl

Kamis, 04 Maret 2021 12:20 by fzhchyn | 700 hits
Raih 1st Win Setelah 4 Tahun Debut, ONF Ungkap Dukungan dari B1A4 dan Oh My Girl
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi debut pada Agustus 2017 lalu, boy group ONF akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di acara musik setelah empat tahun. Saat hadir dalam program radio SBS Power FM ‘Kim Young Chul’s Power FM’ pada 4 Maret, para member berbicara mengenai pencapaian mereka itu.

ONF meraih kemenangan acara musik pertama mereka di ‘The Show’ pada 2 Maret dengan lagu baru mereka ‘Beautiful Beautiful’. Hyojin mengatakan, "Orang pertama yang kami pikirkan adalah penggemar kami, Fuse."

Wyatt berkata, “Kami mengerjakan full album kami selama enam bulan dan mencurahkan segenap jiwa kami ke dalamnya. Aku berharap orang-orang akan menikmati keseluruhan album karena ada banyak lagu bagus di dalamnya.”

ONF saat ini berada di bawah WM Entertainment, agensi yang juga menaungi B1A4 dan Oh My Girl. DJ radio Kim Young Chul membagikan pesan audio yang dikirimkan Hyojung dan Seunghee Oh My Girl untuk mendukung ONF.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

MK berkata, “[B1A4 dan Oh My Girl] selalu menjaga kami setiap kali kami bertemu di agensi, membelikan kami makanan dan memberi tahu kami bahwa mereka menikmati menonton penampilan kami. Mereka juga memberi selamat kepada kami saat kami memenangkan tempat pertama."

ONF mengungkapkan bahwa basis penggemar mereka meningkat setelah membawakan lagu Rain ‘It’s Raining’ di Mnet ‘Road to Kingdom’. J-Us berkata, “Aku rasa orang-orang menyukainya karena kami dapat menunjukkan energi kami yang melimpah dan warna unik kami. Orang-orang mengatakan bahwa mereka menyukainya karena memberikan getaran ONF yang berbeda dari aslinya.”

Para member ONF juga berbicara tentang periode trainee mereka yang lama, dengan Wyatt berkata, “Biasanya sekitar empat atau lima tahun. Jika member menambahkan semua periode pelatihan mereka bersama, itu akan menjadi sekitar 40 tahun. MK dan aku berlatih selama sekitar tujuh hingga delapan tahun."

E-Tion menambahkan, "Aku pikir kami telah meningkat dalam menyanyi sejak debut kami dan kami menjadi lebih santai."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)